Cari Blog Ini

Rabu, 07 Juli 2010

sunyi..


DI pena yang ku pegang ini
lebih banyak kesedihan, kekecewa,an, kepedihan
& kesunyian yang aku tuliskan
karna pada saat-saat itulah
aku sering meluapkan perasa,an ini dengan penaku
aku berharap bisa menggoreskan pena ini dengan kisah kebahagiaan
akan tetapi saat aku baru ingin memulai
menulais teentang kebahagiaan.. pena ini terhenti
dengan sendirinya,
pena ini tak mendapatkan kata-kata kebahagiaan
dari si penulisnya.
karna lebih banyak kabut kekecewaan dari sang penulis
yang menutupi kebahagiaan,nya
tiba-tiba aku teringat masa-masa kecilku..
ku ingin kembalai ke masa-masa itu
karna lebih mudah ku peroleh
kebahagiaan pada saat itu, tapi semua itu hanya imajinasi belaka.
dan aku sadar aku harus berjuang sendiri di masa saat ini
karna aku harus mencari jatidiriku..
meskkipoen lebih sulit ku temukan kebahagiaan di masa sekarang ini
aku harus berjuang tuk meraihnya,,
aku harus mencari senyumanku, aku akan mengejar keceriaan
di manapun ia berada, karna DUNIA ini hanya kejam kepada
orang yang lemah, dan aku berharap itu tidak terjadi pada diriku..







Kesunyian hadir dan menyelimuti malam..
termenung di dalam kebimbangan.
di usik oleh beribu-ribu pertanyaan
yang meragukan isi hati
kasih sayang yang ia rasakan
bagaikan orang buta yang mencari suara
apkah kasih yang kurasakan ini hampa..??
taukah hanya prasangka hati
yang kalut &bimbang saja..







kekecewaan perasaan dari hati ini karna ualah yang ku perbuat sendiri
kenapa & mengapa semua ini harus terjadi
mengapa aku bisa berbuat seperti ibni kepada diriku sendiri
kenapa aku tak pernah bisa menghadapi kenyataan ini??
aku lemah terhadap perasaan yang ku miliki
mengapa aku seperti seorang pengecut
aku ingin bangkit & menghadapi semua kenyataan ini
karna aku tak in gain menjadi lemah seperti inni
aku harus merubah diriku karna aku gak ingin selamanya mejadi seorang pengecut

Tidak ada komentar: